bintang jatuh

Kamis, 15 Desember 2011

aku dan duniaku

Aku dilahirkan di keluarga yg baik supaya menjadi anak yg baik. Tetapi kedewasaan merubah aku menjadi sifat yang bukan wanita yang baik . Aku tak pantas mendapat pasangan hidup yang baik tapi akupun tak ingin memiliki pasangan yang tidak baik.
Aku tidak hidup dengan harta berlimpah. Tapi aku tak ingin seorang pria yang menjauhiku karena aku hanyalah wanita miskin. Aku memang bukan orang penting yang selalu dibutuhkan. Tapi aku ingin memiliki pasangan yang selalu membutuhkanku disetiap suka dan dukanya. Siapapun engkau yang akan menjadi pendampingku kelak. Aku pinta terimalah aku karena kekuranganku, terimalah aku dengan masa laluku, terimalah aku karena keluargaku,terimalah aku dengan segala cacian dan pujian orang lain terhadapku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar