bintang jatuh

Jumat, 16 Maret 2012

happy birthday daddy .. you are my everything

17 march 2012.. birthday my daddy :*

usia beliau hari ini genap 43 tahun .. huu semakin tua :(
semoga ayah diberi kesehatan selalu, dilimpah kan banyak rejeki, dan semakin sabar menuntun aku , anak pertamanya seorang perempuan yang badungnya sampe susah ngomonginnya, selalu nyolot kalo dibilangin.. huuhhh sedihh dehh :( aku jadi anak kkok bandel bgt lohh.. tapi kalo ayah lagi ceritain aku ke sodara2 aku tentang kebandelan aku, sodara aku tidak aneh.. karena ayah aku masih anak2 juga bandel sampe kakek aku suka sebel nyari2 ayah aku .. kabur2an mulu.. yaah berarti kalo aku bandel turunan dong.. ayah said : "kamu anak perempuan , resha mardiana ". lagi2 aku gak bisa menjawab apapun.. 

banyak bgt loh suka-duka yang aku laluin sama ayah ;) (di balik lambang senyum padahal aku terharu bgtt)
banyak juga nasihat2 yang selalu keluar dari mulut ayahku, hampir tiap hari ada nasihat, dan nasihat itu yang selalu buat aku nangis dikamar atau gak dikamar mandi deh :(
sosok ayah sangatlah penting buat kehidupan aku ,,bisa ngehibur aku kalo aku lagi bad mood,, bisa jadi temen curhat juga :) dibalik sifatnya yang keras ada sisi jebaikan yang banyak dihatinya :(
aku lebih dekat dengan ayah daripada ibu,. karena seringnya konflik antara aku dan ibu, itulah yang membuat aku lebih sering bercerita kepada ayah :( #jujur loh aku sampe nangis buat stories inii :(
"gak bisa berhenti, jadi mampet hidungnya :("

ada loh kata-kata ayah yang aku gak bisa lupain, soalnya itulah kata-kata menyakitkan yang bisa aku sadar buat merubah segalanya..
" sha, kamu itu udah gede lohh, bisa gak bantuin ibu dirumah, jangan suka main melulu .. ayah gak tau deh salah apa? di tempat kerja, ayah tu harus ngebimbing anak buah ayah, bahkan orang yang lebih tua dari kamu sha, bisa nurut sama ayah. ayah itu belum merasa berhasil jadi pemimpin, kalo anak sendiri aja ayah belum sanggup ngebimbingnya..
#klik ...
disitulah  aku mulai sadar, dan merasa bersalah bgt jadi anak.. 
anak durhaka mungkin lebih tepat :( (untungnya ayah aku masih baik, belum ngutuk aku)

God give you health and safety is always the next world for me dad :)
father's fortune to bestow me :)
happy birthday dad, increasing numbers of old, and changes in hair color and white is becoming slowly ..
I always try to be the child's best for you :)
I love my father: *
family always love you dad: *





1 komentar: