bintang jatuh

Sabtu, 17 Maret 2012

my daddy = my super heroes

thankyou dad thankyou dad thankyou dad..
ayah aku emang super heroes deh :)
kejadian yang hampir membunuhku.. #lebay dikit deh

tadi siang aku disuruh masak nasi,, tapi ini yakin lohh airnya udah pas -____-.. eh eh kok pas mateng malah jadi bubur nasinya :D
akakakaka namanya juga chef handal "dapat merubah apapun menjadi hancur"
sontak lah ibu marah2 -____-
krik krik udah merinding dehh..
ibu said : siapa yg masak nasi ?? goblok bgtt?? sampe kaya bubur gini..
aku diem aja deh, lagian ibu pasti tau deh kalo aku yg buat :)
eh ayah dateng bilang.. ayah yg masak nasinya, bu..
oohh so surprise .
aku terselamatkan dari kecaman sang ibu :D
ibu aku ngomel2 ngomong sendiria deh tuhh..
ayah said : maafin ayah yah bu, orang pas dimasak udh pas qo airnya..
and, me ???

ohh god thank you so much,
thank god, you have given me a father figure who could protect mefrom any problems :)
love you daddy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar