bintang jatuh

Sabtu, 10 Maret 2012

today is damn

gue tuh tipe orang yang percaya banget sama yang namanya mitos " itu kata orang-orang loh ",, pertama dari mitos membuang kesialan dengan cara meludah :p dan gue selalu meludah ketika gue ngerasa mood gue buruk atau feeling gak enak nongol di kepala gue.. hehehee.. tapi yaaah yang namanya mitos kadang bener dan juga salah. seperti kejadian kemarin jum'at 090320, waktu itu di kostan gue udh mempunyai felling gak enak bgtt lohh,, tapi apa mau dikata gue harus kerja kelompok buat nyelesain tugas mk menulis, saat gue otw tak lupa gue meludah dulu soalnya feeling gue udah gak enak bgtt berasa mau mati hari itu :( #hororr kan yee 
ternyata perjalanan gue menuju kostan temen gue berujung selamat, dan gue berfikir untuk gak keluar dari kostan temen ge dulu sebelum pikiran yang menhantui gue ini hilang lenyap ditelan bumi .. waaaww dramatisir banget -___________-
eh pas lagi ngerjain tugas tiba-tiba temen gue ngajak break dulu.. "katanya siih udh jam makan siang waktunya makan " dan gue seneeng bgt deh tuuh. karna otak gue mau ngilangin penat gara2 disuruh mereka analisis dan ngerangkum.. #kenapa jatah gue bagian nguras otak :(
kita beranjak keluar kostan menuju warteg yang ada di depan gang -__-.. dengan lontang lantung gue jalan menuju warteg.. sumpah kalii ini badan gue drop bangett :(



sampe di warteg gue pesen dahh tu makanan, perjalanan balik gue kena siall deh,, karna lemes tiba2 gue jatuh , kaki gue kseleo .. jatuh di depan tukang ojek dan segerombolan anak sma  -___- gue jatuh dengan indah berkata adduuh jatohh,, malah kena cengan sama anak sma .. huhh awas lo ye kalo ketemu lagi, gue timpuk sepatu loo, udah ngeledek gue --___--
ah shitt ternyata feeling gue bener akan kena sial .. gu beteee bgtt..
trus gue ngeludah di sepanjang perjalanan gak ada gunanya dong. buang2 air aja -____-
yang ada skrg kaki gue malah di perban :"(



sekian dehh yah.. abis kok gue malah ikutan bete yah gara2 mengingat kejadian gue jatuhh,,
hhuuuuaaaa malu juga eikeeee :(
byeee
 tunggu story gue selanjutnya yah. muachh muacchh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar