bintang jatuh

Jumat, 16 Maret 2012

pindah-pindah-pindah


yahh pindah kostan lagi deh. ini adalah hal yang paling menyebalkan.. kost sama orang yang hobbynya pindah -___-. bukan karena takut kehilangan temennya, tapi gue males bawa2 barang yang ada dikamar kost gue. berantakan lagi, beres2 lagi -_-..
SALAH !!!
 itulah kata yg tepat.. tidak menyalahkan temen gue yg mau pindah untuk kost bareng temennya dan menelantarkan gue sendiri, tapi salah dr gue pribadi lebih tepatnya -___- gak ikut temen nongkrong gue dr awal untuk kost  bareng. kan gue gak perlu buat angkut tuu perabotan rumah tangga. mungkin gue terlalu terpengaruh ucapan temen gue dulu untuk kost bareng dan cari tempat yg teduh buat bener2 kost...
damn!!! sekarang gue bergegas lagi deh ..
kalo tau gini dr dulu aja deh gue berhenti kost -____-

yaaahh.. tapi itulah manusia..
kadang2 emang suka berubah2 pikirannya..
mau marah2 tapi dia juga gak salah .. toh dia juga bebas mau pindah kemana aja ,, gue bukan nyokapnya..
dibilang bete itu pasti,, soalnya bikin kerjaan gue lagii.. yahh sudah lah maklumi saja :)
ada makna dibalik pertemanan,,.
chheerrzz :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar